Sinopsis Doraemon the Movie: Nobita's Dinosaur 2006 - OTODIDAK27

Sinopsis Doraemon the Movie: Nobita's Dinosaur 2006

Doraemon the Movie: Nobita's Dinosaur 2006 (Film Doraemon's Notota's Scaryness 2006), Film baru dirilis secara Tematis dalam film, film Doraemon, Doraemon: Film baru dirilis secara Tematis di Jepang pada 4 Maret 2006. Ini adalah film Doraemon ke-26. terjemahan di Washington, DC pada tanggal 14 November 2008, menjadikannya pertama kalinya Doraemon muncul di AS. Film ini menjulang lebih dari 3,28 miliar yen.

Film ini berada di peringkat 6 film bruto tertinggi dan film animasi bruto tertinggi di 2006 di Jepang.

Sinopsis
Suneo menunjukkan kepada semua orang cakar fosil Tyrannosaurus rex dan Nobita marah karena dia tidak melihatnya. Nobita mengklaim bahwa ia akan dapat menemukan dinosaurus yang hidup. Karena panik, Nobita meneliti dinosaurus dan mulai menggali di bukit. Tapi kemudian, seorang tuan tanah berteriak padanya dan membuatnya menggali lubang di tanah untuk membuang beberapa kulit telur. Nobita menggali batu yang berbentuk seperti telur. Menggunakan pembungkus waktu, ia mengembalikan batu ke bentuk semula dan berencana untuk menetaskan telur. Dia menghabiskan sehari semalam dibungkus dengan selimut di kasurnya, meskipun itu adalah puncak musim panas. Futabasaurus plesiosaurus keluar, dan Nobita memutuskan untuk memberi nama plesiosaurus Piisuke. Suneo dan Gian datang mencari Nobita tetapi karena Piisuke masih terlalu kecil, Nobita tidak menunjukkan kepada mereka plesiosaurus dan malah membuat kesepakatan dengan mereka. Jika dia tidak bisa menunjukkan kepada mereka dinosaurus sungguhan, dia harus makan spageti melalui hidungnya. Sementara itu, Nobita dan Piisuke membentuk ikatan yang kuat di antara mereka dengan Nobita bekerja sangat keras untuk memastikan bayi plesiosaurus dirawat dengan baik, memberinya makan malam sashimi dan bermain dengannya. Dia tumbuh sangat melekat pada Piisuke.

Piisuke tumbuh terlalu besar untuk tinggal di lemari Nobita dan harus dipindahkan ke danau. Nobita terus mengunjunginya setiap malam, membawakannya makanan dan bermain dengannya. Namun, Nobita menjadi sakit dan tidak bisa datang satu malam. Doraemon mencoba untuk memberi makan Piisuke sebagai gantinya tetapi pulang mengatakan Piisuke sudah pergi. Tapi ternyata itu karena Nobita tidak muncul, Piisuke datang mencarinya. Awalnya Nobita marah karena Piisuke datang ke kota tapi tidak tinggal lama. Doraemon membawa Piisuke kembali ke danau begitu plesiosaurus melihat Nobita baik-baik saja. Namun, hari berikutnya ketika Nobita pergi mengunjunginya dia mendengar bahwa Piisuke terlihat dan ketika dia sampai ke danau itu dibanjiri wartawan. Nobita tidak dapat pergi ke Piisuke tanpa terlihat dan pulang.

Ketika malam tiba, Nobita kembali ke danau untuk mencoba menjauhkan Piisuke dari para wartawan. Doraemon bertindak sebagai pengalih perhatian sementara Nobita menggunakan obor menyusut dan memperbesar untuk mengecilkan Piisuke sehingga ia masuk ke dalam kotak pendingin. Dia melarikan diri dengan Piisuke dan dia dan Doraemon menggunakan mesin waktu untuk membawa Piisuke kembali ke Late Cretaceous. Dalam perjalanan ke sana mesin waktu diserang oleh pemburu dari masa depan yang berniat untuk menangkap Piisuke. Nobita, Doraemon dan Piisuke berhasil melarikan diri tetapi mesin waktu rusak. Mereka meninggalkan Piisuke di masa prasejarah dan pulang ke rumah dengan Nobita menangis sepanjang jalan.

Gian dan Suneo muncul di rumah Nobita dan dia dipaksa untuk makan sepiring spageti raksasa melalui hidungnya saat dia gagal menunjukkan kepada mereka seekor dinosaurus. Dia mencoba meyakinkan mereka bahwa dia memang memiliki dinosaurus tetapi mereka tidak mempercayainya. Ketika dia pergi ke rumah Shizuka untuk mengeluh dia juga tidak percaya padanya. Marah, Nobita menggunakan salah satu gadget Doraemon untuk menunjukkan teman-temannya Piisuke kembali di masa prasejarah. Namun, mereka melihat Piisuke diintimidasi oleh Elasmosaurus yang bergigi tajam. Doraemon mengatakan karena mereka diserang saat menggunakan mesin waktu, mereka secara tidak sengaja meninggalkan Piisuke di Cretaceous America, bukan di Jepang. Nobita segera menyeret semua orang kembali ke mesin waktu melawan saran Doraemon dan mereka kembali ke Amerika Cretaceous untuk menyelamatkan Piisuke.

Mereka menemukan Piisuke dan Nobita memperkenalkannya kepada teman-temannya. Mereka berencana untuk membawa Piisuke kembali ke zaman modern dan kemudian ke Jepang Kapur. Namun Doraemon menyarankan agar tidak terburu-buru dan mereka harus berkemah. Alasannya adalah bahwa mesin waktu telah rusak parah dan Doraemon berharap untuk memperbaikinya sebelum yang lain menyadarinya. Namun, ketika mereka diserang oleh Tyrannosaurus rex dan anak-anak ingin pulang, Doraemon mengakui bahwa mesin waktu rusak. Pada awalnya anak-anak ketakutan tetapi Doraemon mengatakan mereka dapat menggunakan copters untuk pergi ke Jepang Kapur untuk membawa Piisuke kembali ke rumah dan mereka memulai perjalanan panjang untuk melakukannya, menjelajahi dunia prasejarah saat mereka pergi. Mereka kemudian berteman dengan kawanan Ornithomimus dengan pangsit Doraemon yang istimewa, yang memberi mereka tumpangan sebelum mengantarnya ke danau. Di sana, kelompok itu bertemu kawanan Alamosaurus dan sekali lagi diserang oleh Tyrannosaurus, tetapi mereka menjinakkannya dengan pangsit.

Kemudian, setelah dikejar oleh kawanan Quetzalcoatlus, mereka terpojok oleh pemburu dinosaurus dari masa depan, yang ingin mengambil Piisuke darinya. Mereka mengatakan akan mempertimbangkannya dan pada malam hari, mereka membuat patung tanah liat dari diri mereka sendiri, dimasukkan ke dalam mobil tanah liat yang dikendalikan oleh remote. Keesokan harinya, rencana mereka ditemukan, Shizuka, Gian dan Suneo ditangkap. Doraemon dan Nobita bergegas menyelamatkan mereka dan kelima orang itu harus menghadapi dimakan oleh Tyrannosaurus ganas. Ketika dia semakin dekat, mereka menyadari bahwa ini adalah salah satu dinosaurus yang jinak dan mengejar para pemburu dengan dinosaurus, serta mengalahkan hewan peliharaan pemburu Spinosaurus. Polisi Waktu tiba di tempat kejadian untuk menemukan para pemburu di kandang, dan kelompok itu pergi. Kelima memutuskan untuk berjalan ke Jepang sendiri dan bertemu Polisi Waktu, yang mengakui tindakan heroik mereka dengan hormat. Piisuke dibawa kembali ke tempat asalnya di Jepang dan mereka berlima kembali ke rumah.

Menggunakan mesin waktu, mereka kembali ke beberapa hari sebelum mereka pergi ke era prasejarah. Ibu Nobita bertanya mengapa mereka semua lewat, Nobita berkata, "Kita harus melakukan sesuatu!" - wikipedia

Tag lainya tentang Sinopsis Doraemon Dinosaur (2006)
doraemon dinosaurus nobita 2006
doraemon dan dinosaurus nobita bahasa indonesia
doraemon: dinosaurus nobita 2006 sub indo
doraemon dan dinosaurus nobita sub indo
download film doraemon nobita dan dinosaurus bahasa indonesia
doraemon the movie nobita's dinosaur sub indo
download doraemon dan dinosaurus nobita
doraemon movie 2006



# film

https://www.otodidak27.com/2019/06/sinopsis-doraemon-dinosaur-2006.html

1 Response to "Sinopsis Doraemon the Movie: Nobita's Dinosaur 2006"

Emoticon
Urutan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Anda dan 0 lainnya
Suka
Jadilah yg pertama menyukai

  1. Kunjungi juga ya..

    http://dapatpulsa.com
    http://agenjackpot.com
    http://agenomaha.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

© Copyright Ensikology All Rights Reserved
Powered by Blogger