Sinopsis DoraNobi and the Birth of Japan 2016 - OTODIDAK27

Sinopsis DoraNobi and the Birth of Japan 2016

Sinopsis DoraNobi and the Birth of Japan 2016
Film Doraemon ke-36: Nobita dan Kelahiran Jepang 2016 (ド ラ え も ん 新 ・ の の Dora Dora Dora Doraemon Shin • Nobita no Nippon Tanjō) adalah film petualangan fiksi ilmiah animasi Jepang 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Shinnosuke Yakuwa. Ini adalah film ke-36 dari franchise Doraemon. Film ini tentang petualangan Nobita dan temannya di Jepang, 70.000 tahun yang lalu. Tagline-nya adalah "Persahabatan bisa melintasi ruang-waktu", "Ayah, aku melihat kelahiran Jepang di abad ke-21", "Kita bisa melihat kelahiran Jepang di abad ke-21" dan "Beberapa rahasia hanya ada di Jepang".

Film ini dirilis di Jepang pada 5 Maret 2016. Ini diadaptasi menjadi video game Nintendo 3DS, dirilis 3 Maret 2016. Ini tersedia di toko iTunes dengan terjemahan bahasa Inggris di Malaysia dan Singapura, dan pada DVD dan Blu-ray dengan terjemahan bahasa Inggris di Hong Kong. Film ini adalah film Jepang terlaris ketujuh tertinggi tahun ini.

Sinopsis
Film dimulai dengan seorang anak lelaki yang berasal dari zaman prasejarah berburu ikan. Kembali ke rumah ia menemukan itu hancur dan menangis putus asa sebelum tiba-tiba ditangkap ke pusaran waktu. Sementara itu, pada abad ke-21, Nobita ingin melarikan diri dari rumahnya karena ibunya selalu memarahinya karena mendapat nilai 0 pada tes, seperti yang digambarkan berulang kali dalam berbagai episode. Sebagai hasil dari kegagalan untuk menemukan rumah yang ideal, Nobita memutuskan untuk membuat tempat darurat untuk tinggal, namun karena undang-undang kepemilikan properti tanah ia gagal menemukan lokasi yang sesuai. Pada saat yang sama, Shizuka, Gian, Suneo dan Doraemon juga ingin melarikan diri dari rumah mereka karena mereka merasa orang tua mereka telah bekerja terlalu keras (dengan pengecualian Doraemon, yang pergi karena keluarga telah diminta untuk mengurus seekor hamster yang menurut Doraemon terlihat sangat mirip tikus, binatang yang dia benci). Nobita menyarankan agar mereka kembali ke masa lalu untuk tinggal di tempat sebelum manusia ada. Kelompok itu setuju dengan dia dan melakukan perjalanan ke Jepang 70.000 tahun yang lalu.

Untuk menetap, Doraemon menugaskan setiap orang suatu pelayanan. Nobita, yang diberi pelayanan hewan peliharaan, mencampur gen hewan yang berbeda dan menciptakan Pegasus, Naga dan Griffin. Pada malam hari, kelompok itu makan malam dan memutuskan untuk kembali ke rumah dan berkunjung ke sini lain hari. Pada hari berikutnya, Doraemon kesal mendapati dorayaki-nya telah dimakan, menyimpulkan bahwa itu adalah hamster. Ketika ia marah, Gian, Shizuka dan Suneo datang dan diserang oleh bocah misterius dari awal film. Gian berkelahi dengannya dan berhasil mengalahkannya. Pada awalnya mereka jengkel karena mereka percaya Doraemon dan Nobita telah memberitahu orang lain tentang rahasia mereka tetapi dengan cepat berubah menjadi kebingungan ketika mereka menemukan tombak yang dipegang anak itu terbuat dari batu asli. Ibu Nobita kemudian menaiki tangga dan dengan panik, kelompok itu membawa bocah itu ke masa lalu.

Mereka membawa anak itu ke dalam gua dan ketika dia sadar kembali, Shizuka memberinya makanan dan Doraemon menggunakan talas terjemahan untuk memahaminya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa namanya adalah Kukuru dan dia milik Suku Cahaya, yang diserang oleh Suku Gelap dan memperbudak semua rakyatnya. Nobita dan Doraemon memutuskan untuk membantunya. Kukuru tidak bisa dipercaya karena mereka dipimpin oleh "Raja Roh" yang kuat, Gigazombi, tetapi ketika Doraemon menunjukkan gadget rahasia yang dimilikinya, Kukuru memanggilnya sebagai dewa yang membuat kesal Doraemon. Pegasus, Dragon dan Griffin tertinggal ketika Doraemon takut tiba pada mereka akan menyebabkan terlalu banyak adegan, dan mereka melacak Suku Gelap menggunakan Takekoputa, akhirnya menemukan dan melawan mereka. Namun dukun mereka terbukti kuat dan memberi mereka tantangan; kemampuannya untuk menghasilkan medan kekuatan mengkhawatirkan Doraemon dan dia bertanya-tanya bagaimana benda di Zaman Batu memiliki kekuatan seperti itu. Menggunakan Hirarimando Doraemon mencerminkan serangan dukun itu kembali kepadanya, tampaknya menghancurkannya. Mereka membawa suku itu ke Jepang untuk memberi mereka tempat yang damai untuk hidup dan kembali ke abad ke-21, tetapi Nobita khawatir karena hewan peliharaannya tidak terlihat.

Keesokan harinya, Pega menemukan dengan bantuan dari Gri bahwa dukun terbuat dari jenis keramik yang memiliki memori bentuk dan dapat memulihkan dirinya sendiri. The Light Tribe masih dalam bahaya, sehingga mereka sekali lagi kembali ke zaman prasejarah. Sayangnya mereka sudah terlambat dan Suku Gelap telah mengambil Suku Cahaya. Gigazombi muncul sebagai hologram, menantang para protagonis untuk datang kepadanya dan menghadapinya, yang mereka lakukan. Sayangnya dalam perjalanan mereka menghadapi badai salju dan Nobita terpisah dari kelompok, tetapi untungnya ia ditemukan oleh hewan peliharaannya. Mereka mengadakan reuni.

Kelompok tanpa Nobita melanjutkan ke tempat persembunyian Gigazombi di mana mereka menemukan Suku Cahaya dipaksa untuk bekerja. Gian melompat turun dari tempat persembunyian mereka tetapi Doraemon dengan cepat menghentikan waktu, tahu bahwa mereka harus bergerak dengan bijaksana. Dia menggunakan Toorinuge Hoop untuk mencapai permukaan, tetapi bingung oleh terowongan ruang bagian melengkung dan pintu keluar berada di lokasi yang tak terduga, sebuah ruangan dengan elektronik bersejarah di mana-mana. Gigazombi kemudian muncul dan Doraemon bingung karena waktu seharusnya dihentikan, yang dikatakan mantan dia dihapus. Doraemon kemudian menyadari bahwa Gigazombi adalah penjelajah waktu, seperti mereka, meskipun ia mengubah sejarah untuk keuntungannya sendiri. Gigazombi mengungkapkan bahwa ia juga berencana untuk menghancurkan terowongan waktu subruang sehingga tidak ada yang bisa masuk atau meninggalkan periode waktu ini lagi. Mereka bertarung untuk sementara waktu, tetapi Doraemon mudah dikalahkan karena ternyata Gigazombi berasal dari abad ke-23, membuat gadget Doraemon abad ke-22 ketinggalan jaman dibandingkan.

Doraemon, Shizuka, Suneo dan Gian ditangkap dan menghadapi harimau Siberia, tetapi Nobita dan hewan peliharaannya datang dan menyelamatkan mereka tepat pada waktunya. Mereka menonaktifkan mesin yang akan menghancurkan ruang bagian dan tepat pada waktunya, Patroli Waktu dan Dorami datang dan menangkap Gigazombi. Dorami mengatakan bahwa dia menemukan keramik bentuk-memori tempat dukun itu dibuat pada abad ke-23, yang membuatnya khawatir dan dengan demikian disebut Patroli Waktu. Nobita dan anggota kelompok lainnya bersiap untuk kembali ke waktu mereka sendiri walaupun perpisahan dengan air mata pertama kali disampaikan kepada Pega, Draco dan Gri - karena mereka adalah binatang yang fantastik, mereka tidak dapat menemani Nobita dan harus dipindahkan ke kebun binatang. Nobita akhirnya mengalah dan mengucapkan selamat tinggal pada hewan peliharaannya.

Dalam epilog, ibu Nobita mengatakan kepada Nobita bahwa dia akan terlambat ke sekolah, tetapi memberinya 10 menit lebih banyak tidur karena dia tahu dia sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya. - wikipedia

# film

https://www.otodidak27.com/2019/06/sinopsis-doranobi-and-birth-of-japan.html

0 Response to "Sinopsis DoraNobi and the Birth of Japan 2016"

Emoticon
Urutan

Post a Comment

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Anda dan 0 lainnya
Suka
Jadilah yg pertama menyukai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

© Copyright Ensikology All Rights Reserved
Powered by Blogger